Tentang Kami

Akuntabilitas Kami

Berau
Berau, Kalimantan Timur Hutan kalimantan adalah salah satu paru-paru dunia karena luas hutannya, yaitu sekitar 40,8 juta hektar © YKAN

Kami bekerja dengan berlandaskan komitmen yang mendalam terhadap akuntabilitas dan transparansi

Kami ingin Anda dan publik mengetahui sebanyak mungkin tentang Yayasan Konservasi Alam Nusantara beroperasi dan bagaimana kami menggunakan donasi Anda secara cermat dan efektif.

Sebagai organisasi nonprofit, kami bertanggung jawab atas kepercayaan seluruh mitra kami dalam upaya pelestarian sumber daya alam dunia. Kami berusaha menggunakan setiap donasi Anda dengan cermat dan memperhatikan efektivitas dan efisiensi.

Kinerja kami yang unggul terefleksi dengan penilaian yang tinggi yang diberikan oleh organisasi-organisasi pengawas organisasi non-profit terhadap Yayasan Konservasi Alam Nusantara.

Yayasan Konservasi Alam Nusantara adalah salah satu organisasi lingkungan yang efektif dan efisien. Bekerja di 10 provinsi di Indonesia, kami mengembangkan program konservasi kelautan dan terestrial untuk melestarikan alam Indonesia.

Kami dapat menghasilkan capaian yang banyak berkat penggunaan sumber daya kami secara cermat, memaksimalkan pendanaan terhadap kerja program berbasis ilmiah kami. Evaluasi tahunan diterapkan untuk mengidentifikasi ketercapaian kinerja yang efektif dan efisien, serta laporan program dan keuangan secara berkala dilaporkan kepada Dewan Pengawas YKAN.