Kemitraan

Mitra Konservasi

Puncak Ketepu
Sangkulirang Mangkalihat Kawasan karst ini terancam punah, pemerintah daerah setempat pun menetapkan area ini sebagai kawasan terlindung sehingga kelestariannya senantiasa terjaga © Christianus Djoka

YKAN membuka pintu kemitraan bagi pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi pelestarian alam

Dan mengajak secara langsung berpartisipasi dalam upaya-upaya Konservasi yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia.

Nature Ambassadors

Bumi kita membutuhkan suara untuk menyelamatkan alamnya. Dengan antusiasme dan dukungan dari Publik Figur. Bersama mereka, kami bertukar pikiran dalam membangun kesadartahuan melalui edukasi alam dan isu-isu lingkungan di Indonesia.

Profil Nature Ambassador
Vania Herlambang
Melissa Karim
Andini Effendi
WOLFTANK
Bersuara #UntukBumiLestari

Menghadapi tantangan pelestarian lingkungan dewasa ini, semakin banyak organisasi yang fokus pengembangan strategi dalam upaya membatasi dampak terhadap lingkungan, mendorong agar alam dapat memberikan keuntungan, dan melibatkan sumber daya manusia secara luas untuk berhasil membuat perubahan.

YKAN percaya bahwa peran aktif sektor swasta, akademisi, serta masyarakat. Baik masyarakat di wilayah kerja, termasuk masyarakat adat dan masyarakat umum lainnya, merupakan salah satu kunci utama keberhasilan pencapaian tujuan-tujuan konservasi.

Oleh karena itu, YKAN membuka pintu kemitraan bagi pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi pelestarian alam di Indonesia, dan mengajak secara langsung untuk berpartisipasi dalam upaya Konservasi yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia.

YKAN membuka pintu kemitraan bagi pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi pelestarian alam di Indonesia, dan mengajak secara langsung untuk berpartisipasi dalam upaya Konservasi