Misi Lestari
Start Semangat para peserta Misi Lestari sudah memenuhi area sedari matahari belum terbit dan melewati garis start. © YKAN

Perspektif

MOTO: #MissionOfTheOceans untuk Misi Lestari 2022

Misi Lestari 2022: #MissionOfTheOcean (MOTO) menjadi ajang berkumpulnya para pelari dari berbagai kota di Indonesia sambil sekaligus mengembalikan rindu para pelari setelah masa pandemi untuk kembali saling berbagi vibrasi positif secara luring. Dilakukan secara hybrid, Misi Lestari 2022 memberi dua pilihan berlari, yakni virtual dan on site race. Pelari untuk misi virtual diwajibkan menuntaskan jarak 21 kilometer menggunakan platform 99 Virtual Race dalam periode 7-27 November 2022. Sementara, untuk on site race yang sekaligus menjadi ajang selebrasi Misi Lestari dibagi menjadi 3 kategori jarak, yaitu 2,5 kilometer, 11 kilometer, dan 21 kilometer.

Sejumlah komunitas pelari dari berbagai kota, seperti, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan dan kota lainnya larut dalam ajang MOTO. Simak sisa keseruan dari perhelatan on site race yang dilakukan di Waduk Tukad Badung, Denpasar, Bali, pada 27 November 2022.

MOTO: Misi Lestari

Misi Lestari merupakan kegiatan kolaboratif dalam upaya melestarikan bumi, dengan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli pada alam melalui aktivitas keseharian yang edukatif yang bertemakan “Mission of The Ocean.”

Misi-lestari
Misi-lestari 2
Misi-lestari 3
Misi-lestari 3
Misi-lestari 3
Misi-lestari 4
Misi-lestari 4
Misi-lestari 5
Misi-lestari 6
Misi-lestari 7

MOTO: #MissionOfTheOceans untuk Misi Lestari 2022